Jumat, 12 Februari 2010

2500 Tiket Gratis Bagi Bobotoh

2500 Tiket Gratis Bagi Bobotoh
February 12th, 2010 | Author: blmnst!

Bagi bobotoh yang akan menyaksikan Pertandingan Persebaya melawan Persib Bandung pada minggu nanti, Yayasan Suporter Surabaya telah mengajukan usulan kepada panpel Persebaya agar menyediakan satu tribun ekonomi gratis untuk para pendukung Persib Bandung. Seperti yang dikatakan oleh ketua Yayasan Suporter Surabaya, Wastomi Suheri di Surabaya.

“YSS sudah menghubungi panpel dan mereka setuju untuk memberikan fasilitas tiket gratis sebesar satu tribun ekonomi berkapasitas sekitar 2500 penonton. Selain itu, kita juga menyediakan fasilitas penginapan dan tempat istirahat di markas besar bonek di Jl. Simpang Dukuh, lalu fasilitas angkutan ke stadion, dan juga makan malam,” katanya kepada wartawan termasuk simamaung.com.

Full service terhadap bobotoh itu mereka berikan sebagai balasan atas perlakuan tuan rumah sebulan yang lalu terhadap para supporter bonek yang datang ke Bandung untuk menyaksikan Persebaya bertanding melawan Persib di stadion Jalak Harupat.

Untuk bobotoh yang akan membeli tiket tribun lain juga bisa memesannya di markas besar bonek tersebut sampai hari pertandingan. Pada pertandingan di stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, yang berkapasitas 27.000 penonton ini, tiket tribun timur dijual dengan harga Rp. 20.000,00 sedangkan tiket tribun utama Rp. 50.000,00 dan tribun VIP dijual dengan harga Rp. 100.000,00.

Beberapa kloter bobotoh sudah berangkat ke Surabaya, baik dengan menggunakan angkutan bus, kereta, ataupun dengan kendaraan pribadi, dengan melalui jalur utara maupun selatan. Sebelumnya bobotoh yang ikut mendukung di kediri telah lebih dahulu tiba selasa lalu. Wastomi memperkirakan rombongan paling besar akan tiba di kota pahlawan ini pada minggu siang.

“Demi hubungan baik antara kedua suporter, kita tidak akan membatasi kuota bobotoh yang akan datang ke Surabaya, silahkan datang,” lanjutnya.
Posted in Artikel & News | Tags: bonek, Persebaya

Untuk Update Berita dan Pertandingan PERSIB BANDUNG, Klik :
Facebook: http://www.facebook.com/simamaung
Twitter Persib: http://www.twitter.com/persib
Twitter Simamaung: http://www.twitter.com/simamaung

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP