Selasa, 08 Desember 2009

MISS Argentina tewas


[Solange-Magnano_1534383c.jpg]



Gara-gara kepincut ingin mempertahankan keelokan tubuhnya, seorang mantan model justru tewas setelah melakukan bedah pada bagian tertentu tubuhnya.

Dia adalah mantan Miss Argentina, Solange Magnano (38), yang dilarikan ke rumah sakit pada saat-saat terakhirnya setelah melakukan sebuah operasi kosmetik. Ibu dua anak kembar meninggal pada hari Minggu setelah arteri paru-parunya terganggu yang membuatnya harus berada dalam kondisi kritis selama tiga hari di ruang perawatan intensif.

Teman dekatnya, yang juga seorang perancang busana, Roberto Piazza, menyebut si pemilik rambut coklat ini telah terobsesi dengan penampilannya sebagai model yang sukses di akhir kariernya. “Solange adalah seorang gadis muda yang memiliki segalanya. Dia menjalani kehidupan bak dewi, namun ia masih merasa iri di dunia,” katanya.

“Sekarang dia meninggal hanya karena ia ingin memiliki tubuh yang kencang.”

“Dia meninggal karena obsesi atas kecantikannya.”

Magnano dianugerahi mahkota sebagai Miss Argentina pada 1994, sebelumnya juga melakukan operasi pada bagian payudaranya, pasca-kelahiran putra kembarnya. Dan pada Kamis lalu, ia berangkat dari rumahnya di ibu kota Cordoba ke Buenos Aires untuk implan bokong. Namun, ia buru-buru dari sebuah klinik swasta di rumah sakit tak lama setelah operasi.


[Solange_Magnano_picture.jpg]



Magnano—yang baru saja meluncurkan agen model sendiri, Model Actitud—menderita emboli paru, arteri paru-parunya akan diblokir dan dokter tidak mampu menyelamatkan nyawanya.

Piazza, yang menjadi rekannya, mengatakan, kesuksesannya dalam karier membuatnya terobsesi dengan penampilannya setelah kembali pulang ke Argentina. “Dia model yang fantastis. Saat bertemu dia pertama kali, saya berpikir gadis ini sempurna.”

“Dia punya tubuh yang luar biasa, tidak terlalu kurus, padat, dan indah.”

“Pada tahun 1994 dia mengikuti pemilihan Miss Universe. Dia sukses berkeliling dunia, dia banyak bekerja di Paris. Dia kemudian kembali ke Argentina, jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria tampan. Mereka kemudian tinggal di Cordoba hingga memiliki putra kembar.”


[Solange_Magnano_bikini_photo.jpg]



Dari sinilah ia memulai kehidupan sebagai model. Piazza mengatakan, Magnano telah melakukan operasi pengangkatan payudara, kemudian ia terobsesi membuat bokongnya lebih tampak kencang. “Dia pun mulai mencari tahu, karena ingin tubuhnya menjadi lebih bagus. Dia bilang dia punya selulit,” katanya.

Magnano dimakamkan di kota asalnya di San Francisco. Sekitar 300 orang hadir dalam acara itu. Kematiannya menjadi perbincangan yang menghebohkan di Argentina menyangkut benar tidaknya operasi kosmetik.

Sekitar 50.000 operasi kosmetik berlangsung di negara itu dan lebih dari 60 persen peningkatannya dalam lima tahun terakhir. Semakin banyak orang asing yang bepergian ke negara Amerika Selatan karena ada operasi yang relatif murah.

Kompas.com







Read more: http://unic77.blogspot.com/2009/12/mantan-miss-argentina-tewas-setelah.html#ixzz0ZCFSvSEk

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP